Wanita Hebat

March 22, 2009 at 12:03 am (Curhatan)

Kisah ini bukan aku yg alami. Ini cerita salah satu sahabat aku. Aku cerita tentang sahabat aku ini, karena aku salut dengan sahabat aku. Aku memanggil dia dengan sebutan nama , yaitu LoLi…

Loli, sejak berumur 18 tahun, ia sudah di tinggalkan ibunya. Karena ibunya jatuh sakit dan akhirnya meninggal. Loli mempunyai 3 adik yg masih kecil-kecil. Adik yg pertama masih duduk di kls 3 smp dan akan melanjutkan ke sma, adik yg kedua masih duduk di bangku sd kls 5, begitu juga dengan adik yg ketiga masih duduk di bangku kls 3.

Semenjak ditinggalkan ibunya, Loli mempunyai hati yg keras. ia membenci ayahnya. Karena alasan Loli membenci ayahnya yaitu ayahnya sangat cuek terhadap anak-anaknya. Sebagai contohnya, anak yg paling bungsu yg duduk di bangku kls 3, ia susah sekali tuk msk sekolah, tp dr tindak ayahnya tdk mlakukan apa-apa.

Loli, sangat memperhtikan adik-adiknya. Aku salut sama Loli, walaupun Loli sibuk dengn kuliahny tp ia sangat menyempatkan untuk mengurus adik-adiknya. Loli yg mengurus smua kegiatan rumah tangga, mulai dr keungan sampai kshtan adik-adiknya. Loli mempunyai prinsip yg kuat yaitu Loli gk mw merepotkan org lain. sesusah-susahnya Loli, Loli akn tetap berusaha.

Aku ingin sekali membantu Loli, tp apa yg hrus aku lakukn??

Aku hanya bisa berdoa disini…

Aku kan mencontohnya dalam ketegaran Loli….

1 Comment

  1. Rhesa said,

    Sebenernya Do`a pun cukup untuk membantu seseorang yg sedang kesusahan🙂

    Btw, nice post and nice blog

    klo bisa bagi2 terus curhatannya

    hehe..🙂

Leave a Reply

